Bikin Film, GIGI Tunggu Sponsor

17 Tahun Gigi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tahun ini, grup band GIGI merayakan ulang tahun yang ke -17. Selain konser, grup band GIGI sebenarnya memiliki keinginan untuk membuat film tentang perjalanan grup band yang terdiri atas empat personil ini.

Sayangnya, keinginan grup band yang digawangi Armand Maulana, Bujana, Thomas dan Hendy ini belum bisa terkabul.

"Memang direncanakan 17 tahun ini akan membuat film. Di twitter, facebook dan milis, sudah banyak yang minta agar kami buat film. Cuma memang belum ada yang modalin," kata Armand saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 28 Maret 2011.

Suami Dewi Gita ini menambahkan sebenarnya band pelantun '11 Januari' ini sudah memikirkan konsep untuk filmnya itu. Mereka berencana untuk membuat film yang menceritakan jatuh bangun grup band tersebut selama berdiri sampai saat ini.

"Ceritanya tentang film perjalanan hidup GIGI dari titik nol dan saat GIGI pecah sampai balik lagi," ungkapnya.

Namun, keinginan itu sedikit terobati karena manajemen memutuskan untuk bikin film yang diambil berdasarkan lagu terbaru GIGI 'Bye Bye'. Film ini akan berdurasi 10 menit.

"Pengennya sih film ini bisa ikut festival film pendek. Tapi formatnya itu yang nggak diketahui," ujarnya lagi.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024