Robert Pattinson Selingkuhi Wanita Bersuami

Robert Pattinson
Sumber :

VIVAnews – Vampir tampan dalam film ‘Twilight’ ini jatuh cinta dengan istri cantik seorang pemilik sirkus.  Itu adalah peran Pattinson dalam film terbarunya yang berjudul ‘Water for Elephants.’ 

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Dalam film itu, Pattinson berperan sebagai Jacob Jankowski, seorang mahasiswa kedokteran hewan yang terpaksa bekerja di sirkus keliling setelah kematian kedua orangtuanya.

Sirkus keliling itu dipimpin seorang pelatih binatang yang kharismatis sekaligus berbahaya bernama August.  August mempunyai istri jelita bernama Marlena yang biasa berperan sebagai penunggang kuda di sirkusnya.  Lakon August dimainkan  Christoph Waltz, sedangkan Marlena dimainkan Reese Witherspoon.  Kepada Marlena inilah Pattinson melabuhkan hatinya.

Seperti dikutip aceshowbiz, salah satu adegan yang paling ditunggu dalam film ini adalah adegan percintaan antara Pattinson dan Witherspoon.  ‘Water for Elephants’ diangkat dari novel laris karya Sara Gruen yang mempunyai judul sama.  Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, sementara skenarionya ditulis oleh Richard LaGravenese.

Dalam skenario, Pattinson dan Witherspoon dikisahkan akan menghadapi banyak hambatan sebelum akhirnya menemukan cinta sejati dalam diri mereka satu sama lain.  ‘Water for Elephants’ akan mulai diputar di bioskop-bioskop AS pada 22 April 2011.  Premier film ini dijadwalkan akan digelar di Bioskop Cina ‘Grauman’ di Los Angeles pada 14 April 2011. (umi)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan Menhub Budi Karya Sumadi dan Menkes Budi Gunawan Sadikin akan ikut pindah ke IKN pada Juli mendatang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024