Agnes Monica Duet Bareng Michael Bolton

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Agnes Monica membuat gebrakan.  Ia berduet bersama penyanyi senior ternama asal AS, Michael Bolton.  Duet itu disaksikan secara live streaming dalam salah satu acara musik di tanah air, Selasa 29 Maret 2011 ini. 

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Saat ini, Agnes memang sedang berada di Los Angeles, AS, untuk menggarap proyek terbarunya yang melibatkan Michael Bolton.

“Aku ingin ngasih surprise sama audience.  Aku sekarang ada di studio, lagi rekaman bersama Michael Bolton, right here,” kata Agnes antusias.  Agnes dan Michael Bolton pun kemudian menyanyikan lagu hits Michael Bolton, ‘Said I Love You but I Lied.”  Sebelumnya, Bolton pun menyapa penggemarnya di Indonesia dengan ramah.

Agnes lalu memperlihatkan sebagian video klip dan proses pembuatan single terbarunya, ‘Paralyzed.’  ‘Paralyzed’ memang digarap di AS.  Salah satu adegan di video klipnya memperlihatkan Agnes sedang mengenakan wig keriting berwarna merah menyala.  Unsur Indonesia tampak pada busana batik modern yang ia pakai.  Agnes tampak berada di dalam kotak telepon umum unik bermotif batik.

Bintang muda itu mengatakan, Michael Bolton telah menonton seluruh video klip ‘Paralyzed.’  “Kalau kalian kan belum nonton full version-nya,” kata Agnes sambil menunjuk Michael Bolton yang berada di sampingnya.

Tampaknya cita-cita Agnes untuk go international kian mendekati kenyataan.  Namun ia belum mau membocorkan proyek apa saja yang sedang ia kerjakan di Los Angeles.  “Aku masih belum bisa ngomong, masih confidential (rahasia),” tutup Agnes. (umi)

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024