Mencium 22 Pria Sebelum Temukan Cinta Sejati

Si dia makin sayang
Si dia makin sayang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Menemukan cinta sejati bagi wanita bukanlah perkara mudah. Bahkan menurut survei yang dilakukan situs kencan meeteez.com, umumnya wanita mengalami patah hati sebanyak lima kali sebelum menemukan belahan jiwanya.

Dikutip dari laman Mirror, survei terhadap 2.000 orang dewasa itu juga menunjukkan bahwa rata-rata wanita telah berciuman dengan 22 pria sebelum bertemu dengan satu tambatan hatinya. Selain itu, sebelum bertemu pasangan hidup, umumnya para wanita mengalami empat kali dikhianati pria.

Survei juga menjelaskan, wanita tahu kapan mereka akan bertemu dengan pasangan hidup yang tepat. Biasanya tanda-tanda itu mereka rasakan pada bulan pertama masa berhubungan.

Temuan lainnya yang tak kalah mencengangkan adalaj satu dari lima wanita ternyata telah memiliki anak dari pria lain sebelum menemukan cinta sejati dalam kehidupan mereka.

Dari penelitian ini juga diketahui bahwa rata-rata wanita telah pergi berlibur dengan tiga pria yang berbeda dan memiliki tiga hubungan jarak jauh, sebelum mereka mendapatkan pria yang benar-benar menjadi belahan jiwanya.

Sementara pria, menurut survei itu, menunjukkan bahwa sebelum menemukan pasangan sempurna, mereka pernah melakukan ciuman dengan wanita sebanyak 23 kali, dan patah hati sebanyak enam kali.

"Kita semua tahu betapa sulitnya menemukan pasangan yang benar-benar pas di hati. Tetapi mengetahui hal ini cukup menakutkan,” kata pengelola situs kencan Meeteez.com, Dean Adams. (pet)