Rahasia Cantik Putri Indonesia

Nadine Alexandra
Sumber :

VIVAnews - Siapa tak kenal Nadine Alexandra Dewi Ames? Putri Indonesia 2010 ini selalu tampil prima dengan tubuhnya yang langsing ideal, dan wajah cantik bersinar.

Nadine mencoba menerapkan gaya hidup sehat untuk memiliki kecantikan alami. Selain konsumsi makanan bernutrisi, ia memiliki kebiasaan mengonsumsi air putih, sayur, dan buah secara teratur.

Selain perawatan dari dalam, ia juga menyempatkan melakukan olahraga di tengah kesibukan. Dia memilih fitnes di pusat kebugaran untuk memperbaiki postur tubuh.

Setiap datang ke pusat kebugaran, Nadine memilih fokus latihan bagian tubuh tertentu. "Kemarin fokusnya lebih ke lengan dan kaki. Mungkin besok perut. Semua kombinasi, white training, cardeo, pilates, dan aerobik," katanya.

Untuk relaksasi, ia memilih perawatan spa di salon. Relaksasi menjadi bagian penting menjaga tubuh tetap segar dan terhindar dari stres berlebih yang memicu penuaan dini. "Kalau di salon biasanya sekalian lulur, masker, creambath," ujarnya.

Saat ditanya pemutihan kulit atau perawatan ekstrim lainnya, Nadine mengatakan tak berminat. Selain menjaga pola hidup sehat melalui makan dan olahraga, ia mengatakan bahwa kepribadian dan rasa percaya diri menjadi kunci cantik.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024