Peran Baru Tio Pakusadewo Jadi Pembunuh

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Aktor senior Tio Pakusadewo menjadi seorang 'pembunuh'.  Membunuh seseorang yang amat dicintainya. Lakon itulah yang dimainkan oleh Tio dalam film baru yang akan dimainkannya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam film berjudul 'Tebus', Tio mendapat peran sebagai Rony Danuatmaja. Rony adalah seorang pebisnis sukses yang terlibat dalam tindakan kriminal pembunuhan dan pemerkosaan.

"Dalam film ini saya harus belajar mengumpulkan emosi dan kesedihan. Dalam film ini ada adegan di mana saya harus membunuh orang yang saya cintai," katanya saat ditemui di Lacodefin, Kemang, Jakarta Selatan.

Aktor kelahiran Jakarta, 2 September 1963 itu mengaku senang terlibat dalam film tersebut. Saat ditanya mengenai berapa bayaran yang diterimanya, Tio hanya tersenyum.

"Kalau mengenai besar kecil tanya ke sutradara aja. Tapi kalau kenapa, yang pasti saya senang bisa bekerja dengan para anak muda," lanjutnya.

Tio yang juga pernah terlibat dalam film 'Cinta Dalam Sepotong Roti' optimis kalau film yang juga dibintangi oleh Chintami Atmanegara, Revaldo, Sheila Marcia, Jajang C Noer tersebut akan mendatangkan banyak penonton. Film ini pun kabarnya sudah dibeli negara lain seperti Filipina, Korea dan Thailand.

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024