Kisah Aming Saat Jadi Manajer Playboy

Aming
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Aming memperoleh peran berbeda dalam film terbarunya yang berjudul ‘Akibat Pergaulan Bebas 2’ (APB 2).  Bila selama ini ia lebih banyak berperan sebagai lelaki ‘gemulai’ dalam film-film komedi, maka sekarang ia berperan sebagai lelaki tulen yang juga tukang main wanita.

Tentu peran Aming itu terkesan sangat macho.  Dalam APB 2, Aming memerankan Mario, seorang manajer perfeksionis yang playboy alias gemar gonta-ganti pasangan.  “Gue pengen peran yang tidak menjual kekonyolan.  Selama ini peran gue kan kebanyakan sebagai pengocok perut,” kata Aming di D’Hook Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Aming pun dituntut untuk terlihat lebih ‘berisi’ dalam film garapan sutradara Findo Purnomo itu.  Untuk menyiasatinya, Aming berniat untuk melakukan modifikasi lewat kostum dan dandanan.  “Gue bakal request khusus baju-baju yang laki banget,” ujarnya.

Pria 30 tahun itu juga akan menghindari pakaian-pakaian yang membuatnya terkesan gemulai.  “Misalnya skiny jeans.  Kalau pakai itu, gue pasti kayak cewek banget.  Jadi fitting-nya nanti harus baju-baju cowok,” papar Aming.  Ia juga berencana untuk memasang kumis palsu untuk menambah kesan machonya pada APB 2.

Sebelum bermain dalam APB 2, Aming pernah membintangi film ‘Doa yang Mengancam’ arahan Hanung Bramantyo.  Di situ ia mendapat peran utama sebagai Madrim, seorang kuli yang mengancam Tuhan untuk memperbaiki nasibnya. (SJ)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024