Aming Bangga ‘Madame X’ Go International

Aming
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Film ‘Madame X’ yang dibintangi Aming baru saja diputar di Asian Film Awards (AFA) yang digelar di Hong Kong.  Film itu juga mendapat nominasi di AFA – perhelatan film akbar di kawasan Asia.  Tak heran bila Aming bangga dengan prestasi ‘Madame X.’  Ia mengaku senang filmnya ditonton oleh pemerhati film internasional.

“Tanggal 1 Mei nanti rencananya kami (kru ‘Madame X’) akan ke Amerika Serikat untuk mengikuti LA Film Festival,” kata Aming.  Ia tak menyangka film yang mengisahkan pahlawan super waria itu mendapat respon positif di tingkat internasional.  Dalam AFA misalnya, ‘Madame X’ yang diproduseri Nia Dinata itu memperoleh dua nominasi untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dan Desain Produksi Terbaik.

Aming pun berharap, ‘Madame X’ bisa mendapat tempat di kalangan pencinta film internasional.  Menurutnya, hal itu bukan mustahil terjadi.  “Apalagi Tony Rayns juga merekomendasikan film ini untuk diputar di Vancouver, Kanada,” imbuh Aming saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Pria yang tenar lewat tayangan Extravaganza itu lantas mengisahkan perasaan bahagianya saat berjalan di karpet merah Asian Film Awards.  “Senang banget bisa berada di sana.  Kebetulan aku juga satu ruangan dengan Zhang Ziyi,” ungkapnya antusias.  Sayangnya, ujar Aming, ia tidak sempat berfoto bareng artis cantik tersebut.

Aming juga sempat duduk bersama para programmer kelas dunia di AFA.  Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman berharga baginya.  “Buat masuk ‘Hollywood Reporter’ itu kan bukan perkara mudah,” ujarnya mengakhiri perbincangan.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa
Presiden Jokowi melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 24 April 2024. Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024