Robert Pattinson Lakukan Adegan ‘Nakal’

Robert Pattinson
Sumber :

VIVAnews – Robert Pattinson akan dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dalam film terbarunya yang berjudul ‘Bel Ami.’  Selain akan beradu akting dengan Uma Thurman dan Christina Ricci yang menggoda, kekasih Kristen Stewart itu juga akan berpasangan dengan Natalia Tena – aktris Inggris pemeran Nymphadora Tonks dalam film ‘Harry Potter.’

Seperti apa peran yang akan dilakoni Pattinson dan Tena selaku pasangan kekasih?  Tena rupanya telah diberi sedikit gambaran oleh pihak produser tentang adegannya bersama Pattinson.  “Beberapa adegan nakal,” kata Tena seperti dikutip aceshowbiz, saat premier DVD ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I.’

Namun Tena meyakinkan, banyak hal yang lebih menarik untuk ditonton dalam film ‘Bel Ami.’  “Peran Pattinson sama sekali tidak menyenangkan dalam film ini.  Itu bagus, karena ia ingin melepaskan diri dari perannya yang manis dalam film-film sebelum ini,” ungkap Tena.  Ia menceritakan, Pattinson ingin membuktikan kepada penonton bahwa ia juga dapat memainkan peran-peran yang berbeda.

“Pembuktian diri semacam itu penting, karena seorang aktor sebaiknya tidak selalu berada pada jalan yang sama,” tutur Tena.  Dalam film yang diadaptasi dari novel Guy de Maupassant dengan judul yang sama, Pattinson memerankan Georges Duroy – seorang pria yang karirnya menanjak menuju puncak dengan memanipulasi kekasih-kekasihnya yang kaya dan berkuasa.

Thurman yang berperan sebagai Madeleine Forestier adalah wanita yang memiliki koneksi sangat kuat dengan masyarakat kelas atas Paris.  Ia nantinya akan menjadi istri Duroy. Sementara Ricci akan memerankan Clotilde, istri seorang inspektur perusahaan kereta api yang sering bepergian dalam jangka waktu panjang.

Clotilde akan melakukan adegan ciuman dengan Duroy. Wanita lain yang berada di sekitar kehidupan Duroy adalah seorang sosialita yang diperankan oleh Kristin Scott Thomas.  Ia dikisahkan jatuh cinta kepada Duroy.  Semua hubungan antara Duroy dan wanita-wanitanya akan saling berkelindan.

‘Bel Ami’ telah melakukan pengambilan gambar di London, Inggris, dan Hungaria.  Film drama ini disutradarai oleh Declan Donnellan dan Nick Ormerod.  Penulis naskah yang memindahkan kisah buku menjadi skenario film adalah Rachel Bennette, sedangkan produser film adalah Uberto Pasolini. (pet)

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Baca juga: Aneh! Wanita Ini Ubah Penampilan Bak Vampir

Presiden Joko Widodo saat menjamu para Calon Presiden Pemilu 2024, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Istana Negara, Jakarta Senin 30 Oktober 2023.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

KPU RI memastikan juga mengundang Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menghadiri penetapan pemenang Pilpres 2024 pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024