Muncul Lagi, Mulan Bikin Video Klip Mahal

Mulan Jameela
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak isu hamil dan berlanjut dengan kabar melahirkan beredar luas, Mulan Jameela jarang tampil di depan publik. Ia juga vakum dari panggung musik di Tanah Air. Tetapi, akhir April ini, Mulan akan kembali tampil. Ia akan membawakan lagu barunya.

Untuk membuat gebrakan, Mulan sedang menyusun rencana membuat sebuah video klip guna mendukung single terbarunya yang berjudul 'Abracadabra'. Kabarnya, untuk pembuatan video klip tersebut membutuhkan biaya yang sangat besar.

"Karena konsep video klipnya animasi, jadi pengeluarannya sangat mahal. Budget-nya memang tinggi," kata Erika perwakilan dari Arka Music Label saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Kamis 7 April 2011.

Tetapi, Erika tidak bersedia menyebutkan kisaran biaya yang dihabiskan untuk membuat video tersebut. Ia hanya mengatakan tak mempersoalkan masalah biaya asalkan hasilnya bagus.

Dalam album baru Mulan akan terdapat 10 lagu. Semua lagu yang dibawakan mantan personel Ratu itu diciptakan Dhani. Selain mencipta lagu, Dhani juga menjadi produser dalam album perempuan berdarah Sunda tersebut. (art)

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week
Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024