Britney Spears Tulis Lagu untuk Selena Gomez

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Salah satu lagu baru Selena Gomez akan ditulis oleh penyanyi idolanya sendiri, Britney Spears.  Lagu itu dikabarkan berjudul ‘Whiplash.’  Menurut aceshowbiz, single tersebut kemungkinan akan direkam untuk albumnya mendatang yang akan dirilis pada 28 Juni 2011.

Britney sendiri sebetulnya tidak biasa menulis lagu bahkan untuk dirinya sendiri.  Namun ia justru dipuji oleh penulis lagu Heather Bright karena tidak mencoba membuat lagu yang mungkin bukan termasuk dalam keahliannya.  “Dia (Britney) jujur.  Dan dia memperlakukan penulis lagu dan produsernya dengan rasa hormat dan kepercayaan,” kata Heather.

Dengan kata lain, kesediaan Britney untuk menulis lagu untuk Selena adalah suatu hal yang spesial.  Selena sendiri diketahui sangat mengidolakan Britney.    Selena mengungkapkan, konser Britney adalah konser pertama yang ia ikuti.  “Saat itu, aku memperoleh kaos dan tongkat berpijar.  Aku mengingatnya sebagai salah satu momen penting dalam hidupku. Aku merasa sungguh senang,” kata Selena.

Selena bahkan berencana untuk menyanyikan beberapa lagu Britney dalam konsernya, sebagai penghargaan bagi Britney.  Kekasih Justin Bieber itu akan menyanyikan lagu hits Britney seperti ‘Baby One More Time’ dan ‘Toxic.’  Ia juga mengaku mungkin akan meniru gerakan-gerakan baru Britney. (eh)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024