Glenn, Tompi, Sandhy Sandoro, Konser di Solo

Tompi
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews – Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro akan menggelar konser kolaborasi pada hari Minggu, 10 April ini, di Arena Sritex (dahulu GOR Bhinneka), Solo.  Ketiganya akan menyuguhkan atraksi yang memukau dalam satu panggung spektakuler untuk masyarakat kota Solo.

Trio itu memutuskan untuk menggelar konser di Solo, setelah konser pertama mereka sebelumnya di Yogyakarta pada Februari lalu mendulang sukses besar. 

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

“Kami sengaja memilih kota Solo sebagai kota kedua dalam rangkaian tur kami bertiga, karena apresiasi masyarakat Solo terhadap musik sangat tinggi,” jelas Tompi dalam rilis yang diterima VIVAnews.com.

Menurut dia, konser di Solo dipersiapkan dengan sangat serius.  Konsepnya pun digarap secara matang, sampai-sampai materi lagu yang dibawakan didiskusikan terlebih dahulu oleh Glenn, Tompi, dan Sandy.  Dalam konser ini, ada band yang khusus disiapkan untuk mengiringi mereka bertiga.

“Kami ingin menyajikan konser yang berkualitas dan berbeda.  Konsep dan materi konser kami berbeda-beda untuk setiap kota,” papar Tompi. 

Selain menyanyikan lagu milik masing-masing, lanjutnya, mereka bertiga akan membawakan lagu-lagu artis lain yang telah diaransemen ke dalam versi mereka.  Dengan demikian, lagu itu akan disuguhkan dengan gaya gabungan Glenn, Tompi, dan Sandhy.

Glenn, Tompi, dan Sandhy memiliki keahlian yang diakui di dunia musik tanah air.  Tompi bahkan baru saja menyabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori Artis Pop Jazz Terbaik dan Pembawa Lagu Pop Jazz Terbaik untuk lagu ciptaannya, ‘Aku Jatuh Cinta,’ di ajang Indosat Awards 2011 Maret lalu.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024