Hailee Steinfeld Bintangi 'Romeo Juliet'

Hailee Steinfeld dan Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/NBC, Paul Drinkwater

VIVAnews – Hailee Steinfeld diincar untuk membintangi film ‘Romeo and Juliet.’  Aktris remaja nominator Oscar ini sedang dalam negosiasi untuk memerankan tokoh utama dalam cerita klasik Shakespeare. Sutradara Italia, Carlo Carlei, rencananya akan memulai proyek film indie ini dengan menggunakan naskah Julian Fellowes.

Anggaran pembuatan film ‘Romeo and Juliet’ disebut mencapai US$ 15 juta.  Pengambilan gambar film ini akan mulai dilakukan di Italia pada musim semi ini.  Steinfeld dirasa cocok memerankan Juliet, putri keluarga Capulet, karena dalam naskah asli ‘Romeo and Juliet,’ Juliet dideskripsikan berumur 14 tahun.  Kini Steinfeld juga berumur 14 tahun.

Peran Juliet awalnya hendak diberikan kepada Lily Collins.  Namun Collins rupanya batal mengambil peran itu karena jadwalnya yang padat.  Peran itu akhirnya diserahkan kepada Steinfeld yang menjadi salah satu komoditas panas Hollywood sejak membintangi ‘True Grit.’

Sebelum diincar untuk bergabung dalam ‘Romeo and Juliet,’ Steinfeld mempertimbangkan untuk mengambil peran utama dalam film ‘The Hunger Games.’  Namun peran tersebut jatuh ke tangan pesaingnya, Jennifer Lawrence.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat
Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024