Musuh Baru Superman Siap Beraksi

Michael Shannon
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Setelah menemukan aktris untuk pemeran  Lois Lane, kekasih Superman. Kini, sutradara Zack Synder telah menemukan karakter yang cocok untuk memerankan musuh tokoh superhero tersebut dalam film terbarunya yang berjudul 'Superman: Man of Steel'.

Peran itu akhirnya jatuh ke tangan aktor Michael Shannon. Aktor ini telah menandatangani kerjasama untuk mengambil bagian dalam film Superman versi terbaru tersebut. Hal itu telah diumumkan pada hari Minggu kemarin. Synder merasa senang karena Shannon akan bergabung dalam proyek film barunya.

"Shannon adalah aktor yang hebat dan bisa menggabungkan peran antara kecerdasan dan kebencian dalam karakter yang diperankan," kata Synder seperti dikutip dari Access Hollywood, Senin 11 April 2011.

Dalam film Superman terbaru, Shannon akan memerankan tokoh Zod, musuh dari superhero tersebut. Dan menurut Synder, peran itu memang tepat untuk Shannon.

"Zod memang bukan musuh terbesar Superman. Namun, yang paling signifikan adalah dia memiliki wawasan lain yang Superman tidak mengetahuinya. Dan peran itu memang ideal untuknya (Shannon)," ungkap sutradara kenamaan ini.

Sebelumnya, Shannon dikenal publik melalui 'Boardwalk Empire's'. Kemudian aktor ini juga masuk dalam nominasi Piala Oscar berkat perannya di film besutan Sam Mendes, "Revolutionary Road'.

Sedangkan untuk peran Superman akan dimainkan aktor asal Inggris, Henry Cavil. Amy Adams akan berperan sebagai Lois Lane. Rencananya, film ini akan mulai menjalani proses syuting pada Juni mendatang di Vancouver, Kanada. Dan film ini akan dirilis pada Desember 2012. (eh)

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi
Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024