Balik ke Kejagung, Feri Janji Data KPK Aman

Gedung Kejaksaan Agung.
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Feri Wibisono menjamin kerahasiaan data Komisi Pemberantasan Korupsi tak akan bocor, meski kini dia telah ditarik oleh Kejaksaan Agung dan menjabat Kepala Biro Perencanaan pada Jambin Kejaksaan Agung.

"Tentu dong, sebagai profesional semua akan dijaga," kata Feri di Kejaksaan Agung, Senin 11 April 2011.

Feri mengatakan menjabat sebagai biro perencanaan juga memiliki kepentingan untuk bersama-sama mencegah korupsi. "Nanti kita siapkan program-program itu," ujarnya.

Feri juga mengatakan, KPK mendukung sepenuhnya penarikan dirinya ke kejaksaan. "Mulai dari penarikan dari jaksa agung, satu bulan yang lalu sudah dijawab bahwa, KPK mendukung," kata dia.

Jaksa Agung Basrief Arif mengatakan bahwa penarikan Feri Wibisono ini dilakukan karena Kejaksaan Agung membutuhkan tenaga baru yang lebih fresh. "Karena kita kan juga menjalani reformasi birokrasi di dalam dan butuh tenaga-tenaga baru yang lebih fresh, untuk membangun kejaksaan ini," kata Basrief.

Sebelumnya, Feri Wibisono pernah menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada jambin Kejaksaan Agung dan sempat ditugaskan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Direktur Penuntutan. (umi)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024