Dirut Bank Mandiri Bahas Gratifikasi di KPK

Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaini
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVAnews - Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa, 12 April 2011. Menurutnya, kedatangan perdananya kali ini untuk menerima masukan dari KPK terkait gratifikasi.

"Mungkin ada hal yang KPK bisa bantu sosialisasi mengenai hal yang terkait dengan gratifikasi," kata Zulkifli Zaini di Kantor KPK.

Sebagai Bank Plat Merah, Zulkifli mengatakan Bank Mandiri perlu menghadirkan iklim perusahaan yang bersih dan transparan. "Yang utama Bank Mandiri terus untuk berusaha menjalankan Good corporate governance," terangnya.

Sementara Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) KPK Sujanarko, menganggap kunjungan Dirut Bank Mandiri Zulkifli Zaini merupakan kunjungan biasa.

Menurutnya Dirut Bank Mandiri ingin menyampaikan bahwa mereka berkomitmen untuk perluasan terhadap Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). "Kalau dulu sesuai SK Direksi hanya sekitar 93 orang. Sekarang bisa mencapai 300 lebih," Katanya."

Saat ini 300 orang karyawan Bank Mandiri yang wajib melaporkan harta kekayaanya meliputi direksi hingga manajer area. "Ya kalau dulu level ataslah. Kalau sekarang 300 itu manajer area mesti diwajibkan untuk LHKPN. Saya kira itu bagus. mereka punya komitmen," tegasnya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024