Madonna Diincar Perankan Wanita Renta

Madonna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Komposer musik teater asal Inggris, Sir Andrew Lloyd Webber, meminta Madonna untuk membintangi film adaptasi ‘Sunset Boulevard’. Ia bersikukuh, Madonna akan sangat sempurna memerankan tokoh utama dalam film itu.

Andrew mengubah film klasik 1950 itu menjadi film musikal pada tahun 1990-an. Pertunjukan film musikal itu pernah digelar di London. Kini Andrew ingin membuat versi film layar lebar. Ia memohon Madonna terlibat dalam proyeknya.

Andrew ingin pelantun ‘Material Girl’ itu berperan sebagai Norma Desmond, mantan bintang film yang menginjak masa tua. Tapi hingga saat ini, Andrew mengaku belum berhasil meyakinkan penyanyi berusia 52 tahun itu untuk menandatangani kontrak dengannya.

“Saya beritahu Anda, siapa yang ingin saya lihat memerankan ‘Sunset Boulevard.’ Anda tahu siapa yang akan tampak hebat berperan sebagai Norma Desmond di layar lebar? Madonna! Dia pada umur yang tepat,” kata Andrew pada acara televisi Inggris ‘Piers Morgan’s Life Stories’.

“Tapi saya belum berhasil meyakinkannya. Dia (Madonna) belum mengangkat telpon saya,” ucap Andrew.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Baca juga: Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana & Ini Dia Situs Jual Beli Teman Kencan

Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024