Duncan Jones Ingin Sutradarai ‘The Wolverine’

Wolverine
Sumber :

VIVAnews – Sutradara film asal Inggris, Duncan Jones, mengaku tertarik untuk menyutradarai ‘The Wolverine.’ ‘The Wolverine’ adalah film kedua tentang karater X-Men yang berdiri sendiri. Seperti pada film ‘X-Men,’ Wolverine atau Logan akan diperankan oleh Hugh Jackman.

Awalnya, Darren Aronofsky direncanakan untuk menyutradarai film tersebut.  Namun sutradara ‘Black Swan’ itu kemudian menarik diri dari proyek ‘The Wolverine.’ Jones pun lantas dihubung-hubungkan dengan film ini. Jones sendiri tampak tak keberatan dikaitkan dengan ‘The Wolverine.’ “Itu adalah rumor yang bagus,” kata Jones senang.

“Pada kondisi yang tepat, saya akan sangat senang memiliki kesempatan untuk mengerjakan film besar ini,” ujarnya kepada Digital Spy. Sayangnya, sesal Jones, saat ini dia berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menyutradarai ‘The Wolverine.’

“Saya sudah sangat sibuk dengan film ‘Source Code.’ Saya juga punya banyak proyek lain yang harus saya kerjakan,” terang Jones. Bagaimanapun, imbuhnya, ia harus memprioritaskan film yang ditulisnya sendiri.

Jones mulai melejit sebagai sutradara dengan debut filmnya, ‘Moon,’ pada tahun 2009. Tahun ini ia kembali menyutradarai ‘Source Code.’ Film ini mendapat sambutan positif dari para kritikus film, dan meraih sukses besar.

Sampai saat ini, pembuatan film ‘The Wolverine’ masih tertunda. Selain karena ditinggal sang sutradara Aronofsky, lokasi syuting ‘The Wolverine’ yang mengambil tempat di Jepang juga menjadi kendala karena Jepang baru dilanda bencana gempa dan tsunami.

Dalam ‘The Wolverine,’ Logan memang dikisahkan berpetualang ke Jepang untuk belajar ilmu bela diri dari seorang samurai. Film ini dijadwalkan dirilis pada tahun 2012. Tapi hingga saat ini, pihak studio film mengaku tidak terburu-buru mencari pengganti Aronofsky. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024