Musisi Korea Siap Getarkan Jakarta

Super Junior
Sumber :
  • HelloKPop

VIVAnews -  W Production akan menggelar Festival ‘KIMCHI" (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011, yang secara khusus menampilkan aksi para musisi asal Negeri Gingseng. Festival tersebut akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2011.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Sejumlah artis, mulai dari boy band, girl band sampai penyanyi solo asal Korea akan tampil demi memanjakan pecinta musik Korea di Indonesia. Mereka adalah, boy band Super Junior, penyanyi solo Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, dan boy band pendatang baru X-5.

“Mereka multitalenta dan memiliki banyak prestasi serta ribuan fans Indonesia. Ini juga untuk menjawab permintaan dari para fans,” kata Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production saat menggelar jumpa pers di Sands and Theater, Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis 14 April 2011.

Demi suksesnya acara, W Production tidak akan menambah musisi asal Indonesia untuk membuka acara atau sekedar selingan. Menurut mereka, penampilan lima artis asal Korea sudah cukup.

“Kami fokus menyelenggarkan acara ini. Soal ada tidaknya band pembuka, ini sempat menjadi bahasan. Kami sampaikan tidak ada penambahan [penampilan], baik dari Indonesia atau yang lain,”  kata Sean.

Promotor telah membagi tiket menjadi lima kelas. Yaitu kelas VIP, Festival dan Tribune. Tiket sendiri dijual mulai 17 April 2011 di  Blitz Atrium, West Mall Lt. 8, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB. “Mudah-mudahan dapat mengakomodir semua penonton,” ujar Sean.

Berikut adalah harga lengkap tiket KIMCHI 2011:

Kelas VIP                   : Rp. 2.500.000.
Kelas Festival 1           : Rp. 2.000.000.
Kelas Festival 2           : Rp. 1.500.000.
Kelas Tribune 1           : Rp. 2.000.000.
Kelas Tribune 2           : Rp. 550.000.

Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024