Efek Buruk Menolak Ajakan Bercinta

ilustrasi bercinta di air
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Apakah Anda sering menolak ajakan bercinta suami? Perlu Anda tahu, menolak ajakan bercinta terlalu sering dan berulang bisa membuat suami benar-benar hilang gairah bercinta.

Seperti dikutip dari Shine, mayoritas pria yang tak lagi tertarik bercinta dengan istri akan menjawab dengan alasan, "Itu karena dia (istri) selalu berkata 'tidak' saat diajak bercinta.”

Seorang pakar seks mengatakan, bagi pria, penolakan yang terjadi secara berulang adalah hal yang sangat menjengkelkan. Bahkan jika sang istri tidak bermaksud untuk menolak, secara pribadi pria akan merasa tersinggung.

Mendiskusikan masalah yang sedang terjadi penting. Sebab, wanita seringkali tak sadar bahwa penolakannya untuk bercinta bisa membuat pria merasa tak bergairah. Diskusi itu juga akan mengantarkan pasangan pada solusi terbaik demi keharmonisan hubungan.

Hilangnya gairah seksual pasangan suami istri tak boleh dianggap remeh. Membiarkan kondisi ini berlarut-larut bisa menjadi bencana rumah tangga.

Pikirkan baik-baik jawaban Anda saat suami mengajak bercinta. Jawaban jujur seperti lelah atau sakit bahkan bisa memengaruhi napsu suami. Sebisa mungkin, hindari jawaban 'tidak' yang terlampau sering.

Bahkan sesekali, jangan ragu memulai ajakan. Katakan padanya Anda ingin bercinta, tunjukkan padanya Anda siap. Ini akan membuat suami tersanjung.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Untuk kendaraan berat sendiri sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas sampai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024