Promotor Sudah Dapatkan Izin Konser Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Konser Justin Bieber sempat dikabarkan terancam batal karena masalah perizinan. Untuk meluruskan pemberitaan tersebut, promotor konser Justin Bieber ini menegaskan konser penyanyi tersebut akan tetap berlangsung sesuai rencana.

Pihak penyelenggara konser ini mengatakan mereka telah berkoordinasi dan mendapatkan izin untuk konser yang akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC).

"Pihak penyelenggara sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak kecamatan, Koramil, Polsek, Polres hingga Mabes Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban selama konser. Keselamatan didalam dan di luar area konser adalah prioritas utama pihak penyelenggara," demikian isi rilis yang diterima VIVAnews.com.

Berlian Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber yang akan digelar pada 23 April mendatang juga menjelaskan mereka telah mendapat Surat Rekomendasi dari Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Citeureup, Kapolsek Babakan Madang yang sebelumnya dikabarkan belum diajukan oleh pihak penyelenggara. Surat itu telah ditandatangani pada Jumat lalu.

Mereka juga menjelaskan jika pelantun 'Baby' itu sudah memberikan konfirmasinya untuk hadir di Jakarta. Justin Bieber dipastikan akan menggelar konsernya yang bertajuk 'Justin Bieber My World Tour' pada 23 April mendatang.

Konser Justin Bieber ini melibatkan lima promotor. Mereka adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. Pihak promotor juga membantah rumor yang menyebutkan Bieber tak mau memakai sponsor dalam konsernya nanti.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024