Maia Terpesona Suara Angelina Sondakh

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Anggota DPR, Angelina Sondakh, memutuskan terjun ke dunia tarik suara. Namun, bukan untuk mencari keuntungan materil. Politisi Partai Demokrat itu menyanyi hanya untuk menumpahkan rasa cinta pada almarhum suaminya, Adjie Massaid.

Angie menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Kau Yang Ku Sayang'. Lagu tersebut digarap bersama dengan Maia Estianty, yang bertindak sebagai produser. Maia pun mengungkapkan kualitas suara yang dimiliki Puteri Indonesia 2001 itu.

"Dia mempunyai warna suara yang berat, dan cenderung bisa dibilang seksi," kata Maia saat ditemui di Studio Sparc, Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengungkapkan, pada awalnya sulit membujuk wanita yang akrab disapa Angie untuk menyanyi. Namun, ia tak menyerah dan selalu berusaha keras meyakinkan Angie. Maia mengatakan kepada Angie jika menyanyikan lagu tersebut, beban di hati akan berkurang, maka perempuan kelahiran 28 Desember 1977 itu akhirnya bersedia.

"Pada akhirnya tidak sesusah yang saya kira, prosesnya cepat kok. Satu hari selesai untuk merekam sama latihan vokal. Kalau menurut aku, dia ada talenta, fals juga nggak. Terbukti didengerin juga bagus, tidak ada problem sama suaranya," lanjut Maia lagi.

Lagu tersebut pun mengambil tema percintaan antara laki-laki dan perempuan. Hal itu untuk menggambarkan rasa cinta antara Angie dengan Adjie. Bahkan beberapa ornamen yang dipakai dalam video klip pun lebih menunjukkan romantisme pasangan tersebut.

"Aku ingin ada sesuatu yang dikenang oleh anak-anak terutama untuk saya sendiri. Akhirnya ketemu lagu ini. Mbak Maia membuat lagu ini khusus untuk aku agar bisa mengeskpresikan seluruh perasaanku," ungkap Angie.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024