Jennifer Lopez Dituduh Jiplak Lagu India

Peluncuran Film Terbaru Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Roberto Pfeil

VIVAnews – Jennifer Lopez tersandung masalah plagiarisme. Single pertama dalam album barunya ‘Love?’ dituduh menjiplak lagu India. Single JLo yang bermasalah itu berjudul ‘On the Floor,’ sedangkan pihak yang mengajukan tuduhan kepadanya adalah pengarang lagu Bollywood bernama Bappi Lahiri.

“Lagu baru Jennifer Lopez, ‘On the Floor,’ mempunyai nada yang sama persis dengan lagu saya yang berjudul ‘Sochna Kya Jo Bhi Hoga Dekha Jayega.’ Nada pembukanya bahkan sama,” kata Lahiri seperti dikutip aceshowbiz.

Lahiri menjelaskan, selain memiliki nada yang serupa dengan lagu karyanya, ‘On the Floor’ juga mencontek musik Lambada yang ia ciptakan. “Saya membawa Lambada ke India 19 tahun lalu, dan dia (JLo) mengambilnya sekarang,” papar Lahiri.

Ini bukan pertama kalinya wanita tercantik versi People itu tersandung kasus penjiplakan. Awal tahun ini ketika ‘On the Floor’ baru saja dirilis, lagu itu kerapkali dibandingkan dengan lagu ‘Party O’Clock’ yang dinyanyikan Kat DeLuna – penyanyi muda Amerika keturunan Dominika.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024