Horoskop 18 - 24 April 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Cobalah untuk selalu menjaga perasaan pasangan Anda dengan tetap mengalah. Jangan terbawa emosi karena semuanya butuh proses. Tetap waspada dalam segala hal. Selalu pikirkan baik dan buruk bisnis Anda, namun jangan takut mengambil risiko. Pendapatan bisnis akan bertambah karena keberanian Anda. Kesuksesan akan Anda raih. Hubungan dengan atasan yang selama ini diwarnai ketegangan mulai mencair. Ini karena komunikasi lancar. Akan ada tantangan menarik menghampiri. Sakit yang Anda derita pun akan sembuh karena pertolongan seseorang. Namun, ada baiknya Anda selalu memperhatikan gangguan kecil.

Cinta: Semakin mesra
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Sering pusing

SAGITARIUS
Beruntung mendapatkan pasangan yang begitu mengerti dan selalu dapat menempatkan diri dalam berbagai situasi. Anda pun disukai banyak teman. Kerja keras adalah kunci kesuksesan Anda. Ini pun membawa peningkatan kondisi keuangan. Namun, hati-hati memilih tim kerja karena proyek yang Anda tangani membutuhkan tim yang mau bekerja keras dan berintelektualitas tinggi. Anda tetap harus memperhatikan pola makan karena mudah terserang sakit maag.

Cinta: Selingkuh
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Flu ringan

CAPRICORN
Jika memang bukan dia harapan Anda, jangan dipaksakan. Anda harus memilih, jangan ragu bersikap. Apapun risikonya, Anda harus siap menghadapinya. Kondisi keuangan sedikit demi sedikit membaik, cobalah cari peluang yang lain. Akan ada perubahan yang membuat Anda berpikir panjang. Banyak pekerjaan yang tertunda, cobalah untuk menyelesaikannya satu per satu. Jangan malas, Anda harus lebih kreatif dan bertanggung jawab. Sempatkan waktu untuk sarapan pagi. Kondisi perut yang kosong akan menyebabkan Anda malas berpikir dan beraktivitas

Cinta: Menjauh
Keuangan: Mengalami peningkatan
Kesehatan: Batuk

AQUARIUS
Hubungan Anda menghadapi banyak lika-liku. Jangan terbawa suasana tersebut. Komunikasikan setiap ganjalan di hati dengan kepala dingin. Rezeki yang Anda dapat belum tentu sama dengan orang lain. Jangan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Jadikan itu sebagai cambuk agar lebih giat. Sikap rekan Anda yang tidak konsisten membuat Anda sedikit pusing menghadapinya. Jangan menghiraukannnya, masih banyak hal yang harus Anda hadapi. Di samping tubuh, Anda perlu juga memperhatikan kebersihan pakaian. Ini sangat mempengaruhi aktivitas Anda dalam bergerak dan kesehatan tubuh Anda.

Cinta: Harmonis
Keuangan: Aman
Kesehatan: Gatal-Gatal

PISCES
Sifat Anda yang pencemburu jangan sampai membuat hubungan retak. Anda harus lebih mempercayainya. Kedekatannya dengan seseorang hanya sebatas rekan kerja. Ada kejutan menunggu. Akan ada seseorang yang tidak Anda sangka memberikan bonus. Semua karena kerja keras. Anda adalah seorang yang penuh semangat dan menikmati perubahan, namun Anda tidak pernah memperhitungkan pendapat orang lain. Cobalah untuk meredam sikap egois. Gangguan yang diderita tak kunjung sembuh. Tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif.

Cinta: Luangkan waktu
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Lemas

ARIES
Cemburu itu wajar namun jangan sampai menimbulkan pertengkaran yang memicu keretakan hubungan. Anda harus lebih dewasa dalam berpikir. Kondisi keuangan cukup baik, namun Anda jangan terpaku pada satu pemasukan. Masih banyak peluang baik. Anda adalah tipe pekerja keras. Setiap tugas yang dilakukan selalu dapat Anda selesaikan dengan baik dan sesuai target. Karenanya, atasan sangat menyukai Anda. Namun, kondisi kesehatan harus diperhatikan. Jangan lupa minum vitamin untuk menjaga kondisi tubuh.

Cinta: Sangat bahagia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Mual

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan
Keberangkatan PPIH di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang

329 Petugas PPIH Berangkat ke Arab Saudi, Bertugas di Daker Bandara dan Madinah

Para petugas PPIH akan menerima jemaah haji kloter pertama.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024