Aktor ‘Glee’ Duet Bareng Elton John

Matthew Morrison & Elton John
Sumber :

VIVAnews – Bintang ‘Glee,’ Matthew Morrison, berduet dengan Elton John. Mereka akan membawakan lagu baru yang merupakan campuran dari dua lagu klasik Elton yang pernah menjadi hits, ‘Mona Lisa and Mad Hatters’ dan ‘Rocket Man.’

Lagu duet Matthew dan Elton itu direkam untuk album solo perdana Matthew yang akan segera dirilis. Selain menggandeng Elton sebagai rekan duetnya, pemeran Will Schuester dalam ‘Glee’ itu juga menggandeng Gywneth Paltrow untuk menyanyikan ‘Somewhere Over the Rainbow.’

Matthew menceritakan, meyakinkan Gywneth untuk ikut serta dalam proyek albumnya tidaklah mudah. “Itu adalah bagian tersulit dalam album ini,” katanya.

Lagu duet Matthew dan Elton akan dirilis lebih dahulu dalam bentuk digital, mendahului peluncuran album solo Matthew. Elton memuji rekan duetnya itu. “Sungguh-sungguh fantastis. Ia bernyanyi dengan indah,” kata Elton kepada Parade Magazine.

Sementara album Matthew sendiri akan dirilis di AS pada 10 Mei 2011 mendatang. Aktor ‘Glee’ itu akan memulai tur promosinya pada 18 Juni di Orpheum Theatre, Matneapolis. Dalam turnya itu, Matthew tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu dari album barunya, tapi juga lagu-lagu hits dari drama musikal ‘Glee.’ (sj)

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024