Ingin Pura-pura Punya Pacar? Buka Situs Ini

Pria Kumpul
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Sebuah layanan internet khusus diciptakan untuk para pria lajang, yaitu Cloud Girlfriend. Layanan ini mengakomodasi pria lajang yang berambisi memiliki kekasih, tapi belum menemukannya.

Dengan Cloud Girlfriend, anggota akan menerima pesan atau respons cinta di situs jejaring sosial mereka. Ini untuk menimbulkan kesan, seolah mereka sudah memiliki kekasih. Bukan hanya itu, para pria juga bisa berinteraksi dengan kekasih virtualnya secara online.

"Apa yang kita ciptakan adalah tidak jelasnya batas antara kenyataan dan imajinasi. Kami membuat seseorang menentukan sendiri kriteria ideal mereka, mencari pacar yang sempurna dan terhubung serta berinteraksi dengan kekasih yang seolah-olah ada," kata David Fuhriman, Chief Executive Officer Cloud Girlfriend, seperti dikutip dari YourTango.

Fuhriman menekankan kalau respons dan pesan cinta yang dikirim, bukan diprogram dengan mesin. Tetapi benar-benar ditulis oleh seorang wanita yang berperan seperti administrator. Menurutnya, layanan ini bisa jadi alat untuk para pria dalam menjalin hubungan atau bisa jadi permainan seru.

"Seperti ungkapan 'practice makes perfect', layanan ini bisa membantu orang untuk berlatih mengatur hubungan. Lalu mempraktekannya di dunia nyata," kata Fuhriman. (pie)

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Baca juga: Tumor Otak, Gadis Ini Tumbuh bak Raksasa & Pesta Belanja Tanpa Busana

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024