Mahadewi Masih Andalkan Ahmad Dhani

Kelompok musik Mahadewi
Sumber :

VIVAnews - Dua personel Mahadewi, Puri dan Tata, mengaku belum memiliki keberanian menciptakan lagu sendiri. Mereka masih belum memiliki kepercayaan diri, kenapa?

"Sebenarnya, kalau menciptakan lagu, mungkin kita masing-masing punya kali ya. Tapi, kayaknya malu kalau dikasih ke bos [Ahmad Dhani]. Nanti malah diketawain," kata Tata saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Duo Mahadewi ini mengaku untuk urusan lagu, mereka lebih menyerahkan kepada Dhani. Puri dan Tata yakin, bos Republik Cinta Manajemen itu lebih mengetahui karakter lagu yang tepat untuk mereka.

"Kebanyakan malah bos yang inisiatif bikin lagu. Big bos kan yang jagonya bikin lagu," ungkap Puri.

Saat ini, pelantun 'Sumpah I Love You' itu sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Selain sibuk manggung, kedua wanita ini juga mulai menjalani rekaman. Saat disinggung soal lagunya, baik Puri dan Tata kompak untuk tidak membocorkan jenis lagu yang akan mereka usung di album keduanya. Tetapi, yang pasti, mereka akan tetap membawakan lagu Dewa dengan versi yang berbeda.

"Memang konsepnya gitu. Bahwa Dewi Dewi [nama lama Mahadewi] adalah grup yang membawakan lagu-lagu Dewa. Kami juga suka dengan lagu-lagu Dewa. Kan lagu-lagunya nge-hits semua," ujar Tata.

Baca juga: Ingin Pura-pura Punya Pacar? Buka Situs Ini

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024