Tampil Beda dengan Warna Cerah

Busana Terbaik di Golden Globe 2011
Sumber :
  • movieline

VIVAnews - Warna cerah dan berani, mendominasi berbagai koleksi desainer ternama seperti Gucci, Versace, dan Prabal Gurung. Ungu terang, merah muda, hijau tosca memang bisa diandalkan untuk mencuri perhatian.

Banyak wanita berkulit gelap menghindari mengenakan baju warna cerah. Padahal, jika memiliki kulit gelap dan Anda menggunakan warna cerah, penampilan justru bisa terlihat berbeda.

Coba tiga cara mengenakan busana warna cerah ala petenis stylish, Serena Williams, seperti dilansir dari Glamour.

1. Belt
Dengan warna cerah, bentuk tubuh Anda akan sangat menonjol. Untuk itu jangan sampai terlihat makin besar atau makin mungil. Tonjolkan saja lekukan tubuh dengan mengenakan belt. Pilih saja belt dengan warna gelap, atau sesuaikan dengan sepatu dan tas.

2. Aksesori metalik
Banyak wanita yang bingung memadukan aksesori dengan busana warna cerah. Cobalah aksesori warna metalik seperti emas, perak, atau perunggu. Cara ini membuat Anda tampil mewah dengan warna cerah. 

3. Pilih warna yang pas
Beberapa warna cerah ada yang bisa dikenakan oleh berbagai warna kulit. Untuk mengetahui warna cerah yang paling pas untuk kulit jangan segan untuk mencoba berbagai gradasi warna. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan warna yang pas. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna dengan riasan, agar penampilan makin maksimal. (eh)

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024