Bella Wang Ingin Ikuti Jejak Mulan Jameela

Bella Wang
Sumber :

VIVAanews – Nama Bela Wang mungkin belum banyak didengar di blantika musik tanah air. Namun gadis muda kelahiran Surabaya itu mempunyai cita-cita dan ambisi besar untuk menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Ia pun memiliki sosok panutan sendiri. “Saya sangat mengagumi Mulan Jameela. Saya pun yakin bisa sesukses dia,” kata Bella saat berbincang dengan VIVAnews.

Bella mengakui, kesuksesan Mulan tak lepas dari tangan dingin Ahmad Dhani. Namun ia berpendapat, keberanian Mulan juga menjadi kunci bagi keberhasilan karirnya. “Dengan keberaniannya, Mulan memilih menjadi solois wanita. Ia adalah sosok solois yang menjadi inspirasi saya,” ujar Bella.

Saat ini, Bella telah mengeluarkan single ‘Menduakanmu.’ Single tersebut merupakan lagu pertama yang dikemas dalam album pertama Bella yang bertajuk ‘Cinta itu... Bella.’ Menurut Bella, ‘Menduakanmu’ sangat easy listening, dengan aransemen yang menonjolkan sisi manis dari suara piano. “Membuat siapapun yang mendengar lagu ini terbawa suasana,” ujarnya.

Bella mengatakan, ‘Menduakanmu’ menceritakan tentang keberanian seorang wanita yang mengungkapkan penyesalannya karena menduakan cinta untuk yang kedua kalinya. Album ‘Cinta itu... Bella’ diproduseri oleh Executive Produser, bekerja sama dengan label rekaman Harpa Record dan Biru Music Entertainment. Sementara Roger Danuarta berperan selaku Management Artist untuk Bella.

Bella optimis dapat menancapkan eksistensinya di industri musik tanah air lewat single ‘Menduakanmu’ itu. “Ini kesempatan awal yang baik. Terlebih, hasil RBT ‘Menduakanmu’ lumayan bagus untuk penyanyi baru sekelas aku,” tutupnya. (eh)

Gaza dan Sudan Terus Dilanda Konflik, Umat Muslim Tidak Bisa Merayakan Idul Fitri Seperti Biasa
Pemudik berhenti di bahu jalan tol

Polri Catat 301 Kecelakaan Selama Arus Mudik Lebaran, 26 Orang Tewas

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mencatat ada 301 peristiwa kecelakaan yang terjadi selama arus mudik Lebaran 2024 di seluruh Indonesia. Kecelakaan tersebut mengakib

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024