Johnny Depp Cameo di film '21 Jump Street'?

Premiere Alice in Wonderland : Johnny Depp
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Serial '21 Jump Street' yang mempopulerkan nama Johnny Depp dalam jajaran aktor Hollywood diangkat ke layar lebar. Depp memang tak akan menjadi pemeran utama di serial ini. Tetapi, kekasih Vanessa Paradis ini akan tampil sebagai cameo.

Kabar tentang Depp yang akan menjadi cameo di film '21 Jump Street' memang sudah terdengar sejak satu tahun yang lalu. Tetapi, belum ada konfirmasi dari Depp maupun pihak yang memproduksi film tersebut.

Menurut sebuah sumber seperti dilansir dari Insidemovie, Selasa 26 April 2011 mengatakan kemungkinan aktor berusia 47 tahun itu menjadi cameo di film yang akan dibintangi Channing Tatum dan Jonah Hill tersebut memang kecil. Namun, bukan berarti kesempatan itu tertutup. Sumber itu menyatakan, ayah dua orang anak itu bisa mendapatkan peran apapun di film yang sudah mulai syuting bulan ini.

Michael Bacall terpilih untuk menggarap naskah film tersebut. Sedangkan Phil Lord dan Christopher Miller akan berduet untuk menyutradarai film ini.

Memang belum diceritakan secara detail tentang film tersebut. Hanya saja, kabar yang beredar, film ini akan dirilis pada tahun 2012 mendatang.

Serial '21 Jump Street' diputar pada tahun 1987 sampai dengan 1991. Serial ini menceritakan tentang petualangan detektif ganteng bernama Tom Hanson. Serial ini dibintangi Johnny Depp, Richard Grieco, Holly Robinson, Peter DeLuise, Dustin Nguyen dan Frederic Forest. (eh)

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kendaraan melintasi ruas jalan Tol Cipali-Palimanan (Cipali), di Purwakarta

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Astra Infra selaku pengelola ruas jalan tol siap menghadapi peningkatan arus kendaraan yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024