Mata Menggoda Berkat Maskara

Wanita Aplikasikan Maskara
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Maskara selalu bisa membuat mata terlihat lebih cantik. Cara menggunakannya memang selalu sama, tetapi ada yang membuat hasilnya berbeda. Yaitu teknik dalam mengaplikasikannya.

Pat McGrath, penata rias para model Prada, Balenciaga dan Versace membagi tiga teknik mengaplikasikan maskara yang bisa Anda lakukan di rumah. Teknik ini cukup mudah dan sering dilakukan oleh para penata rias profesional yang kemudian menjadi tren di panggung catwalk.

1. Pilih maskara yang cepat kering
Maskara yang kering dengan cepat adalah kunci untuk mendapatkan bulu mata super. "Makin cepat kering maskara Anda, maka akan makin cepat mengaplikasikan lapisan kedua. Tampilan bulu mata pun makin maksimal," kata Pat, seperti dikutip dari Glamour.

2. Gunakan eyeshadow abu-abu
Hanya karena maskara cepat mengering bukan berarti Anda terus menerus menambah lapisannya. Agar tampilan mata lebih dramatis, gunakan eyeshadow warna abu-abu tua di ujung mata bagian bawah.

3. Sentuhan putih
Mata Anda juga bisa tampil beda dengan sentuhan warna putih di ujungnya. Seperti gaya 1960-an, Anda juga bisa menambahkan eyeshadow putih di ujung dalam kedua mata. Tambahkan juga di kelopak mata atas. Setelah itu gunakan eyeliner hitam tipis di atas dan bawah kelopak.

Kembali maksimalkan tampilan dengan penjepit bulu mata dan mata Anda pun berbicara!

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024