Kate Middleton Ziarah ke Makam Diana

Diana & Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews – Pangeran William mengajak tunangannya, Kate Middleton, berziarah ke makam almarhumah ibundanya, Putri Diana, di pemakaman keluarga Diana di Althorp, Northamptonshire. Mereka berziarah ke makam Diana kurang dari seminggu menjelang pernikahan mereka yang akan digelar Jumat depan, 29 April 2011, di Westminster Abbey.

Ziarah ke makam Diana itu berlangsung emosional bagi William dan Kate. “Sangat penting bagi William untuk mengajak Kate berziarah ke makam ibunya, sebelum hari pernikahan mereka,” kata sebuah sumber kepada Daily Mirror.

“Diana selalu menjadi bagian dari kehidupan William, dan akan seperti itu selamanya. Sangat menyedihkan bagi William bahwa ibunya tidak dapat menyaksikan pernikahannya, dan tidak pernah mengenal calon pengantinnya,” ujar sumber itu.

Menurut sumber itu, Kate juga sangat mengagumi sosok Diana. “Meskipun Kate tidak pernah bertemu Diana, dia tahu bahwa Diana adalah sosok wanita yang luar biasa. Kate juga memahami betapa sayangnya William kepada ibunya itu,” kata sumber itu lagi.

Sebelum berkunjung ke makam Diana, William telah memberi tahu terlebih dahulu pamannya, Charles Spencer, yang juga merupakan kakak Diana. Diana tewas di usia muda, 36 tahun, karena kecelakaan mobil tragis di Paris pada tahun 1997.

William telah memastikan bahwa kenangan atas ibunya akan selalu hidup pada rangkaian upacara pernikahannya. Sebelumnya, ia pun memilih untuk melamar Kate dengan cincin tunangan Diana, daripada membeli cincin baru.

“Itu untuk memastikan bahwa ibuku selalu ada bersama kami,” kata William. Adik William, Pangeran Harry, juga sepakat dengan William, “Aku, kakakku, ayahku, dan semua orang, akan selalu mengenang ibu. Aku harap dia (Diana) akan sangat bangga pada hari pernikahan William,” pungkas Harry. (eh)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024