Siapa Desainer Gaun Pengantin Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews - Rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sedang menjadi topik hangat yang dibicarakan. Pertanyaan yang paling sering timbul mengenai pernikahan pasangan itu adalah apa yang akan dikenakan Middleton pada hari pernikahannya 29 April mendatang?

Publik dan juga para pengamat mode sangat penasaran model gaun yang akan dikenakan Middleton di hari paling bersejarah dalam hidupnya itu.

Para penata gaya terkenal memperhatikan gaya berpakaian wanita berusia 29 tahun tersebut. Mereka juga membandingkan Middleton dengan almarhum ibunda William, Putri Diana, untuk memprediksi gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, para penata gaya itu menilai Middleton dan Diana memiliki gaya berpakaian yang sama dan memiliki tinggi tubuh yang sama. Jadi mereka menduga gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton tak akan berbeda jauh dari milik Putri Diana.

Avril Graham, editor kecantikan dan fashion majalah Harper's Bazaar ditanya mengenai model gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton di hari pernikahannya nanti.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Soal siapa yang akan merancang gaun pengantinnya, menurut Graham, Middleton memang senang dengan rancangan Daniella Helayel Issa. Tapi, dia tidak yakin Middleton akan mengenakan rancangan gaun pengantin dari desainer tersebut.

"Apakah saya berpikir dia akan merancang gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton di Westminster Abbey yang megah? Saya tidak begitu yakin," ungkapnya.

Selama ini, siapa yang merancang gaun pengantin calon putri kerajaan Inggris itu selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Sayangnya, sampai saat ini belum terdapat keterangan siapa yang merancang pakaian pengantin yang akan dikenakan Middleton.

Sejumlah nama desainer sempat disbeut-sebut. Surat kabar London, Sunday Times dan Daily Telegraph, melaporkan bahwa Middleton akan memakai gaun rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen, ketika dia berjalan menuju altar.

Tetapi, Burton membantah kabar tersebut. Perwakilannya menegaskan Burton sedang sibuk bekerja untuk mempersiapkan peragaan koleksi terbarunya.

Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024