Malam ini, Maroon 5 Siap Goyang Jakarta

Pesta Pelantikan Obama: Maroon 5
Sumber :
  • AP Photo/Alex Brandon

VIVAnews - Akhirnya Maroon 5 bisa mengobati kerinduan fans di Indonesia malam ini. Maroon 5 akan menggelar konser di Istora Senayan Jakarta. Pintu Istora yang sudah dibuka pukul 17.00 WIB tadi sudah dipadati ribuan para penonton yang didominasi para remaja putri ini.

Sejak tadi siang, para penggemar grup asal Amerika Serikat sudah berkumpul di Istora Senayan. Walau sempat diguyur hujan deras, tapi tidak melunturkan niat para fans yang menunggu konser malam ini. Rencana,  konser akan digelar pukul 20.00 WIB.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas keamanan cukup ketat. Mereka juga melarang para penonton membawa kamera profesional serta makanan dan minuman ke dalam area konser.

"Pintu pertama pengecekan body sama tiket. Nanti selanjutnya akan masuk ring ke dua, tempat untuk steril. Akan ada pengecekan lagi," ujar Unggul salah seorang petugas keamanan kepada VIVAnews.com, Rabu 27 April 2011. (sj)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024