Pasukan Militer Amankan Pernikahan William

parade militer london
Sumber :

VIVAnews – Ribuan personel militer berseragam lengkap melakukan gladi resik menjelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digelar di Westminster Abbey, London, Jumat besok, 29 April 2011, pukul 11.00 siang waktu setempat (pukul 17.00 WIB).

Mereka menggelar latihan berskala penuh di sepanjang jalan kota London yang akan dilalui arak-arakan kereta pengantin William dan Kate. Seperti dilansir The Telegraph, pasukan Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara Kerajaan Inggris berbaris di sepanjang rute menuju Westminster Abbey.

Semua personel milliter berlatih secara detail terkait peran mereka masing-masing dalam seremoni akbar Kerajaan Inggris itu. Mereka juga berlatih ketepatan waktu sampai ke hitungan detik.

Pasukan militer Kerajaan Inggris memang mengambil peran penting dan utama dalam mengamankan pernikahan William. Hal itu merupakan keputusan langsung dari Kementerian Pertahanan Inggris. Untuk itu, komandan militer Jenderal Sir David Richards, mengatakan bahwa kepercayaan itu merupakan kehormatan besar bagi mereka.

Ketika William dan Kate keluar dari Westminster Abbey setelah seremoni pernikahan mereka besok, dua pasukan militer yang masing-masing terdiri dari 12 personel akan berbaris mengawal mereka menuju kereta kuda.

Dalam gladi resik, tampak lusinan pasukan berkuda kerajaan bergerak menuju Westminster Abbey melalui rute yang berbeda-beda. Pasukan berkuda akan mengawal mobil dan kereta kuda William dari Westminster Abbey menuji Istana Buckingkam – tempat berlangsungnya pesta pernikahan William dan Kate. (umi)

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan
Sheila on 7

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024:

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024