Kontes Mirip William dan Kate Digelar

Kontes Mirip William-Kate
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews – Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan dirayakan oleh warga dunia. Ada banyak cara untuk ikut meramaikan selebrasi akbar kerajaan di abad 21 itu, di antaranya dengan menggelar kontes mirip William dan Kate.

IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

Kontes unik ini diikuti oleh berbagai pasangan dari seluruh wilayah Eropa, salah satunya Orsola Rossi dan Simon Watkinson.

Orsola dan Simon adalan pasangan lintas negara. Orsola berasal dari Italia, sedangkan Watkinson berasal dari Inggris. Keduanya terbang ke London untuk mengikuti babak final kontes mirip William dan Kate yang diadakan oleh EasyJet – maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Inggris.

Orsola dan Simon yang kemudian memenangkan kontes itu, diganjar dengan hadiah bepergian secara gratis selama setahun bersama EasyJet. Apa saja yang telah dilakukan Orsola dan Simon selama kontes? Pertama, mereka tentu harus memiliki wajah yang mirip – paling tidak sedikit mirip – dengan William dan Kate. Mereka juga harus bersikap seperti William dan Kate.

Mereka melambaikan tangan seperti William dan Kate, mengajukan lamaran romantis seperti William, dan melempar karangan bunga pengantin. Semua sikap, tingkah laku, dan gerak tubuh Orsola dan Simon harus benar-benar meyakinkan juri bahwa mereka berdua memang duplikat William dan Kate.

“Aku sering dibilang mirip dengan Pangeran William, terutama sejak pertunangan William dan Kate diumumkan. Tapi aku tak percaya bisa sampai memenangi kontes ini. Aku sangat senang dapat bepergian gratis selama setahun dengan Easy Jet,” kata Simon seperti dikutip dari Daily Mail.

Bukan itu saja, Simon dan Orsola juga mendapat tiket cuma-cuma untuk menyaksikan arak-arakan pernikahan William dan Kate di London. “Aku akan berada di London pada hari besar itu,” seru Simon gembira. Orsola tidak kalah senangnya.

“Sungguh menyenangkan terpilih menjadi orang yang paling mirip dengan wanita paling terkenal di dunia. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menyaksikan pernikahan William dan Kate. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmati perayaan ini daripada London sendiri,” kata Orsola yang berasal dari Milan, Italia. (umi)

Upacara Melasti Umat Hindu Bali

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar, I Made Arka meyakini kegiatan WWF Ke-10 akan bermanfaat bagi perekonomian warga

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024