Artis Hollywood Kena Demam William-Kate

Reese Witherspoon
Sumber :

VIVAnews – Menjelang pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton, demam tidak hanya melanda publik Inggris. Demam itu juga merambat sampai ke seberang Samudra Atlantik, tempat tinggal artis-artis Hollywood. Salah satu aktris yang terserang demam William-Kate adalah Reese Witherspoon.

“Aku tidak dapat membendung antusiasmeku untuk melihat pernikahan kerajaan abad ini! Aku memang agak kecewa karena tidak diundang ke pernikahan itu. Tapi aku tidak peduli, karena akulah yang mengundang William dan Kate ke pernikahanku!” kata Reese dalam acara televisi AS, ‘Live with Regis and Kelly.

Aktris ‘Water for Elephants’ itu baru saja menikah dengan agennya, Jim Toth, bulan lalu. Mereka menggelar seremoni pernikahan yang romantis. Reese pun mengundang William dan Kate ke pernikahannya, dengan harapan mereka akan balik mengundang dirinya pada pernikahan kerajaan mereka.

Sayangnya William dan Kate tidak memenuhi undangan Reese. Tapi Reese yang menikah untuk kedua kalinya itu tidak kecewa. Menurutnya, ia menikmati tiap menit di hari pernikahannya itu. “Seperti kata teman saya, ‘Kamu hanya menikah untuk yang kedua kalinya, sekali seumur hidup!’ Ucapan itu sungguh lucu,” ujar Reese.

Ibu dua anak itu bercerita, putri kecilnya membantu membawakan gaun pernikahan miliknya. Reese dikarunia dua anak – Ava yang berusia 11 tahun, dan Deacon yang berusia 7 tahun – dari pernikahan sebelumnya bersama aktor Ryan Phippe. “Putri saya adalah pengiring saya di hari pernikahan. Sungguh menyenangkan,” kata Reese.

Kini, Reese berharap William dan Kate juga akan menikmati momen-momen bahagia pernikahan mereka. (eh)

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024