Ciuman Mesra Lee Min Ho untuk Park Min Young

Lee Min Ho & Park Min Young
Sumber :
  • Dramabeans

VIVAnews - Lee Min Ho sedang sibuk menjalani syuting untuk serial terbarunya, City Hunter. Setelah syuting di Bangkok, Thailand, kini syuting dilanjutkan di Korea Selatan. Dan yang menarik, dalam saloah satu adegan, Lee Min Ho mencium mesra lawan mainnya, Park Min Young.

Sepertinya 'City Hunter' bergerak cepat untuk mendapat perhatian penggemar. Sebelum ditayangkan, serial ini lebih dulu merilis adegan mesra antara Lee Min Ho dengan Park Min Young. Padahal, serial ini baru akan ditayangkan pada akhir Mei mendatang.

Seperti dikutip dari Dramabeans, adegan ciuman itu diambil saat syuting dilakukan di klub Kangnam. Dikisahkan, Min Ho yang berperan sebagai Lee Sunyuseong, yang merupakan Tim Komunikasi Nasional, sedang sibuk menyelidiki kasus barunya. Dan ia membutuhkan seorang wanita untuk menjadi kekasih palsunya.

Di saat yang bersamaan muncul Kim Nana yang diperankan Park Min Young. Kim Nana adalah agen rahasia istana kepresidenan. Pada saat itu Kim Nana sedang mengenakan pakaian sipil yang mengawal putri Presiden. Secara mendadak Lee mencium Kim Nana dengan mesra.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Hal itu tentu saja mengejutkan wanita yang diceritakan jago olahraga bela diri Judo itu.  Apalagi, selama ini diceritakan keduanya tak menjalin hubungan yang baik. Mereka selalu berbeda pendapat. Tetapi, bagi Anda penggemar serial Korea tentu tak asing dengan cerita seperti itu. Biasanya, setelah bermusuhan keduanya akan saling jatuh cinta.

Lantas, apakah hal ini berlaku juga untuk serial yang diadaptasi dari cerita Jepang ini?

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!
Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024