Pernikahan William-Middleton

Wanita Ini Rela Boyong Keluarga ke London

Nancy O'Dell
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAnews - Demam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tak hanya melanda Inggris tetapi juga masyarakat belahan dunia lain. Pembawa acara televisi, Nancy O'Dell  di Amerika Serikat merasa perlu  memboyong seluruh keluarganya ke London demi menyaksikan pernikahan William.

Nancy memang bukan salah satu selebriti yang masuk dalam daftar undangan. Demi menyaksikan kemegahan acara ini, ia memilih berbaur dengan ribuan orang yang berdesakan menonton di sepanjang rute perjalanan pengantin. 

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Nancy terbang ke London bersama suami, ketiga anak dan mertuanya juga ikut diboyong.  Rombongan keluarga ini akan menonton  prosesi ini dari luar  gereja Westminster Abbey,  tempat William-Kate mengucapkan janji setianya.

"Semua orang begitu terpesona oleh pernikahan kerajaan ini. Anak saya sangat terobsesi dengan putri," kata Nancy seperti dikutip dari OK!Magazine, Jumat 29 April 2011. Perjalanan ke Inggris ini, katanya, sudah lama direncanakan. Melewati diskusi bersama keluarga dan anak-anak. Dan ketika mereka memutuskan untuk berangkat,  Nancy dan suaminya sadar bahwa bagi anak-anak ini lebih dari sekedar berlibur.

"Kami membawa mereka karena ingin mengajarkan sejarah. Kami akan mencoba pergi ke Roma dan melihat beberapa sejarah. Dan faktanya saat mereka ke London adalah belajar tentang keluarga kerajaan. Dan itu juga mengajarkan mereka tentang perbedaan negara," ujar wanita asal Amerika Serikat ini.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024