Tampil Cantik dengan Riasan Ala Selebriti

Smokey Eyes Kristen Stewart
Sumber :
  • Glamour

VIVAnews - Siapa yang tidak ingin tampil cantik bak selebriti dunia. Jangan khawatir, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk perawatan mahal demi tampil maksimal seperti selebriti.

Anda hanya perlu berdiri di depan cermin dan mulailah berdandan. Cobalah bereksperimen dengan lima gaya riasan selebriti berikut yang dilansir dari Glamour.

1. Selaraskan dengan warna baju
Seperti Jennifer Hudson, gunakan warna eyeshadow selaras dengan warna baju yang Anda kenakan. Pilihlah warna yang mirip tetapi tidak sama. Jangan lupa untuk membubuhkan eyeliner agar mata lebih "berbicara".

2. Bermain dengan warna feminim
Menggunakan warna feminim seperti merah muda, kuning dan oranye adalah salah satu cara untuk menonjolkan keindahan mata Anda. Contohnya, mata Selena Gomez terlihat cantik dengan riasan merah muda terang pada matanya. Namun, seimbangkan dengan membuat shading di ujung luar mata dengan eyeshadow warna gelap.

3. Elegan dengan warna natural
Michele Obama merupakan first lady yang paling fashionable. Dia selalu tampil elegan di setiap kesempatan dan tidak pernah menggunakkan riasan berlebihan. Gunakan warna gelap yang natural pada mata seperti warna batu bara, lalu selaraskan dengan lipstik natural.

4. Satu warna untuk semua
Tidak ada larangan untuk menggunakan satu warna nada pada mata, pipi, dan bibir. Hal ini dibuktikan Jennifer Lopez yang menggunakan warna merah muda tembaga di mata, pipi, dan bibirnya.

5. Smokey eyes dengan warna batu permata
Smokey eyes dengan menggunakan warna hitam dan abu-abu memang menimbulkan kesan seksi, namun sudah sangat biasa digunakan. Cobalah untuk mengganti tone warna eyeshadow dengan warna batu pemata seperti hijau jamrud. Namun, jangan lupa untuk membaurkannya dengan warna coklat di kelopak mata bagian atas. Penampilan Anda pun akan secantik Kristen Stewart. (sj)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024