Pesohor Tak Diundang ke Pernikahan William

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham, Elton John dan sutradara Guy Ritchie dianggap beruntung karena mereka mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Beberapa selebriti yang mengharapkan diundang justru tak masuk dalam daftar.

Paris Hilton

Artis dan sosialita, Paris Hilton secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya agar mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan Pangeran William. Maklum saja, Paris merupakan salah satu selebriti yang sangat mengagumi keluarga kerajaan Inggris.

Bahkan untuk mendapatkan undangan, pewaris salah satu hotel berbintang ini berusaha sekuat tenaga. Ia mencoba menelepon semua nomor kontak yang dimilikinya dengan harapan akan mendapat undangan. Tetapi, ia belum beruntung. Namanya tak masuk dalam daftar undangan.

Sarah Ferguson

Meski berstatus sebagai mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson tak mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan William-Kate. Sarah tak diundang karena ketidaksetiaannya terhadap Pangeran Andrew yang terekspos pada 1996 silam dianggap salah satu alasan wanita ini tak diundang.

Paul McCartney

Nama Paul McCartney tak masuk dalam daftar tamu. Hal ini sempat menjadi pertanyaan karena musisi ini memiliki nama besar di Inggris. Tak hanya itu, McCartney juga salah satu musisi yang emndapatkan gelar Sir dari kerajaan. Personil band legendaris The Beatles ini justru kalah bersaing dengan penyanyi soul, Josh Stone yang diundang ke pernikahan William-Kate.

Daniel Craig

Pemeran James Bond ini juga dianggap sebagai selebriti yang tak beruntung karena ia tidak mendapatkan undangan pernikahan William-Kate. Padahal, Craig memiliki nama besar sebagai aktor Inggris yang sukses di Hollywood. Ia juga dianggap sebagai orang yang berjasa yang membuat Inggris semakin populer. Ternyata, nama besar Craig tak membuat kerajaan Inggris tertarik untuk mengundangnya sebagai tamu.

Katie Price

Model dan penyanyi asal Inggris ini merasa dirinya merupakan harta berharga bagi Inggris. Ia pun memiliki pemikiran dirinya akan mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan William-Kate. Sayangnya, pihak kerajaan tak berpikir demikian. Harapan wanita kelahiran 22 Mei 1978 ini tak terkabul.  (eh)

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024