Pesan Kate Middleton untuk Sang Penata Rambut

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews – Kate Middleton ingin riasan pernikahannya tidak berbeda jauh dengan dandanan kesehariannya yang natural. Ini termasuk untuk urusan gaya rambut. Oleh karena itu, Kate mempunyai satu pesan khusus untuk penata rambutnya, Richard Ward.

“William harus mengenaliku begitu aku tiba di altar,” kata Kate seperti dikutip Daily Mail. Itulah satu-satunya perintah Kate kepada Richard sebelum pemilik London Salon itu mulai menata rambutnya.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Dengan perintah itu, Kate sekaligus menekankan bahwa ia tidak ingin didandani secara berlebihan, yang bisa-bisa justru menyebabkan William tidak langsung mengenalinya ketika mereka bertemu di altar untuk mengucapkan ikrar pernikahan.

Richard diberi tanggung jawab untuk menata rambut Kate, ibu Kate – Carole Middleton, dan adik Kate – Pippa Middleton. Richard mengungkapkan, ia sudah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan yang terbaik bagi Kate.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

“Kami sudah banyak berlatih,” ujar Richard. Menurutnya, ia dan Kate telah mencoba beberapa gaya rambut untuk menentukan mana yang paling bagus bagi calon mempelai pengantin wanita itu.

Richard saat ini sudah bergabung dengan tim penata busana Kate di Hotel Goring, Belgravia, dekat Istana Buckingham. Richard mengaku telah mengamati secara detil gaya rambut keluarga Middleton selama delapan tahun terakhir. Keluarga Middleton memang sudah menjadi pelanggan salon Richard.

Richard pun merasa tidak akan menemui kesulitan berarti saat mendandani Kate. “Dia sungguh cantik. Kami beruntung karena ia memiliki rambut yang indah,” tutup Richard.  (umi)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024