Ari Berduet dengan Cewek Cantik dan Seksi

Ari Lasso
Sumber :
  • artisindonesia

VIVAnews - Tidak lama lagi, musisi Ari Lasso akan kembali menyapa pecinta musik Tanah Air dengan karya barunya. Ia akan merilis sebuah mini album dalam waktu dekat. Selain mantap tampil solo, penyanyi jebolan Dewa 19 itu siap mengisi mini albumnya dengan variasi duet bersama penyanyi pendatang baru.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

''Bulan depan album gue mau keluar. Gue mau duet sama seorang cewek. Suaranya keren, seksi, cantik,'' ujar Ari Lasso, saat ditemui di acara April Fools Days yang dibuat Starsynergie di Hardrock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam mini album tersebut, Ari berencana mengisinya dengan enam lagu. Soal pilihan duetnya, ia yakin akan memberikan nilai lebih.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

''Kita bikin sesuatu harus (merasa) keren dulu. Masalah laku itu harapan kita meski pengennya laku ya. Tapi sebelum sampai ke laku, gue sebagai senimannya harus merasa keren (dan yakin) dulu. Kalau gue itu patokannya keren dan laku,'' urai Ari.

Menurut pelantun 'Penjaga Hati' ini, pertimbangan menggandeng seorang pendatang baru, selain merasa cocok adalah untuk menyempurnakan kualitas mini albumnya tersebut.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

''Kebetulan gue dapat lagu dan (lagu itu) akan keren kalau (dinyanyikan secara) duet. Gue cari-cari, ketemulah itu,'' pungkasnya.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024