Quentin Tarantino Siapkan Film Baru

Inglorious Basterds : Quentin Tarantino
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Quentin Tarantino siap membuat film baru setelah menyelesaikan naskah berjudul "Django Unchained". WME, agensi yang menaungi sutradara eksentrik AS itu, menegaskan pada laman Huffingtonpost.com bahwa filmnya akan menjadi penghormatan bagi Sergio Corbucci serta Takashi Miike.

Corbucci menyutradarai film "Django" pada sekitar tahun 1966. Sedangkan Takashi Miike menjadi sutradara "Sukiyaki Western Django" pada 2007. Pada film arahan Miike, Tarantino memainkan karakter cameo bernama Ringo.

"Django Unchained" akan menjadi karya Tarantino yang kedelapan selama hampir dua dekade terlibat dalam industri film. Rencananya, film ini akan dilepas ke publik sebelum ia meluncurkan "Kill Bill: Vol. 3" pada tahun 2014.

Christoph Waltz, seorang aktor Jerman berkebangsaan Austria, masuk dalam daftar audisi pemeran utama. Sebelumnya, Tarantino pernah menyertakan Waltz dalam "Inglourious Basterds" sebagai perwira Nazi, Kolonel Hans Landa. Sang Kolonel dijuluki "Pemburu Yahudi" berkat kebengisan dan kebiadaban tak terperikan dalam menjalankan aksi. 

Tarantino lama raib sejak "Inglourious Basterds" diguyur dengan puji-pujian serta kesuksesan finansial. Film itu berhasil mengeduk keuntungan sekitar US$120,5 juta (AS) dan US$313,6 juta (dunia). "Inglourious Basterds" layak disandingkan dengan film-film monumental lain buatannya seperti "Reservoir Dogs", "Pulp Fiction" dan "Kill Bill". Salah satu gayanya adalah ketaksungkanannya memasukkan berbagai elemen kekerasan serta sentimen rasial.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024