Tampil Ceria Berbalut Busana Motif Bunga

busana bermotif bunga
Sumber :

VIVAnews - Mengenakan busana dengan warna cerah bermotif bunga akan mengesankan suasana hati yang ceria. Tak hanya untuk santai di rumah, motif bunga tapi juga bisa dilekatkan pada gaun untuk pesta.

Berikut berbagai model busana pola bunga untuk berbagai suasana, seperti dikutip dari She Knows:

Busana dengan cetakan bunga besar
Banyak orang lebih suka mengenakan busana motif bunga ukuran kecil. Namun, tak ada salahnya mencoba gaya baru dengan tampilan busana dengan motif bunga besar untuk membangkitkan perasaan bahagia. Agar tak terlihat terlalu meriah, hindari memakai aksesoris berlebih. Biarkan corak bunga mendominasi penampilan Anda.

Busana motif bunga model strapless
Akan terlihat seksi menggunakan busana strapless motif bunga saat cuaca cerah. Selain terlihat lebih fresh dan seksi, wanita yang mengenakan busana motif bunga dengan model ini juga akan terlihat lebih feminin. Tambahkan ikan pinggang besar tanpa motif dan alas kaki model sandal gladiator untuk memberikan tampilan kontemporer yang menawan.

Babydoll motif bunga
Anda tidak perlu menjadi seorang remaja mengenakan gaun mini bercetak bunga. Menampilkan tali model spaghetti dan agak sedikit mini, gaun gaya babydoll ini sempurna untuk pesta kebun atau pesta pantai saat liburan. Padukan dengan sandal datar dengan sedikit taburan permata untuk mempercantik penampilan Anda.

Maxi dress motif bunga
Jika busana pendek bukan favorit Anda, maxi dress bermotif bunga bisa menjadi pilihan cantik. Gaun maxi sangat cocok untuk siapa saja. Untuk menghindari tampilan terlalu ramai, pilih gaun maxi dengan bagian atas minimal bisa dengan model strapless tanpa lengan. Gaun ini sangat cocok jika dikenakan dalam suasana romantis.

Gaun pesta bermotif bunga
Menampilkan motif bunga pada gaun pesta akan membuat Anda terlihat menawan dalam suasana pesta. Pilih kain dengan latar putih atau netral dengan pola bunga cerah dan detail. Buat desain dengan potongan tali bahu lebar atau garis leher persegi. Padukan dengan sepatu bertumit tinggi warna cerah untuk menyempurnakan keceriaan Anda.

Gaun bermotif bunga untuk kerja
Mengenakan gaun bermotif bunga untuk kerja? Tentu tak menjadi masalah. Sesuaikan modelnya dengan potongan busana formal. Padukan dengan perhiasan elegan, sepatu bertumit yang netral, dan makeup berkelas agar tetap terlihat profesional.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024