Selebriti Terserang Demam William-Kate

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Daily Mail/Hugo Burnand

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ternyata tak hanya menarik perhatian masyarakat saja. Tetapi, juga selebriti papan atas Hollywood. Mereka terserang demam pernikahan pasangan tersebut. Para selebriti itu menyatakan antusiasmenya melalui akun twitter pribadi mereka.

Kakak beradik, Paris dan Nicky Hilton secara kompak menyampaikan ucapan selamat dan rasa kagumnya terhadap pernikahan pasangan William dan Kate. Jika Paris mengomentari soal gaun pernikahan yang dikenakan Kate saat prosesi pernikahan di Westminster Abbey pada Jumat, 29 April lalu. Sementara Nicky memberikan komentar seputar orang-orang yang mencemaskan tentang topi Putri Beatrice.

"Kate terlihat menakjubkan dalam gaun pernikahan yang indah. Pernikahan yang luar biasa!," kata Paris dalam akun twitter seperti dikutip dari PopEater, Senin 2 Mei 2011.

Senada dengan Paris, aktris Rachel Zoe juga memuji gaun pengantin Kate Middleton. Ia menganggap gaun itu sangat tepat ditubuh wanita berusia 29 tahun tersebut.

"Sangat bahagia atas kepintaran Sarah Burton! Kate Middleton terlihat sangat cantik," ungkapnya.

Penyanyi Josh Groban pun tak mau ketinggalan. Ia rela terbangun dari tidurnya untuk menyaksikan pernikahan megah tersebut.

"OK, saya mengakuinya. Aku bangun dan menontonnya. Sedikit mengantuk tetapi musiknya sangat indah," ujar penyanyi ini.

Mantan personil Spice Girls, Emma Bunton juga memberikan pujian untuk pasangan pengantin baru itu. Penyanyi asal Inggris ini menganggap mereka adalah pasangan yang sempurna.

Sementara itu, Kelly Ripa juga tak mau melewatkan kesempatan tersebut. Ia mengaku sangat takjub dengan pernikahan itu.

"Kate Middleton menakjubkan. Gaun pengantin yang menakjubkan!!!Pippa!!! Amazing!," ujarnya. (eh)

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini
VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024