Demi Film, Berat Ardina Rasti Turun 4 Kg

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Film 'Batas' garapan sutradara Rudi Soedjarwo akan segera tayang di layar lebar pada 12 Mei mendatang. Demi memerankan karakter bernama Ubuh di film tersebut, artis Ardina Rasti rela menurunkan berat badan sebanyak 4 kilogram. Hal itu, ujar Ardina, dalam rangka menghayati peran sebagai TKI tersiksa.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

"Memang saya diminta mas Rudi menjadi remaja usia 16 tahun yang kurus dan sangat memprihatinkan," ujar Ardina kepada VIVAnews.com, belum lama ini.

Meski harus menurunkan berat badan, Andini sangat senang bahwa film yang diproduseri Marcella Zalianty tersebut akan segera tayang di bioskop. Terlebih saat mengingat proses pengambilan syuting yang memakan waktu 25 hari di Entikong, perbatasan Kalimantan barat dengan Malaysia.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

"Saya sangat senang, masa-masa syuting saya yang indah dan prihatin  selama 25 hari di Entikong sebuah desa perbatasan di Kalimantan Barat akan segera dilihat belum lama lagi,"  tutur bintang film 'Virgin' ini.

Menurut Ardina, banyak pengalaman menarik yang ia peroleh saat menjalani syuting di Entikong. Salah satunya adalah merasakan perjalanan selama dua jam menggunakan jip dengan kondisi kanan kiri jurang yang hampir longsor.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

"Kalau nggak berpengalaman bawa mobil akan sulit ke sana. Untuk makan saya hanya makan ikan ada udang sungai saja," paparnya.

Ben&Ben

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Menurut Ben&Ben, lagu ini terinspirasi dari berbagai pengalaman kehilangan selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024