Tren Gaun Pengantin Beraksen Bunga

Gaun pengantin rancangan May May Bridal
Sumber :
  • VIVAnews/ Febry Abbdinnah

VIVAnews - Di setiap pernikahan, sejumlah wanita ingin tampil bak putri raja yang memesona ratusan atau bahkan ribuan tamu undangan. Tak heran jika gaun pernikahan dan tata rias dipersiapkan sedemikian rupa
sejak jauh hari.

Dari sekian banyak rumah mode ternama yang merancang gaun pengantin bergaya internasional di Indonesia, May May Bridal termasuk yang digemari masyarakat.

Pada kesempatan World of Weddings Exhibition di InterContinental Jakarta MidPlaza, beberapa waktu lalu, May May Bridal berkesempatan memamerkan 30 koleksi gaun pengantin terbarunya.

Masih dengan nuansa putih, gaun yang ditawarkan menggambarkan kesucian dan kecantikan pengantin. Tidak hanya putih, warna-warna ivory dan gold pun menjadi pilihan. Sentuhan aksen pita dan bunga berwarna seperti ungu dan broken pink pun membuat gaun terlihat tidak membosankan.

Diakui Lily Tanie, Direktur dari May May Bridal, tren gaun pengantin yang berkembang saat ini adalah romantis dengan banyak aksen bunga. "Sekarang trennya banyak bunga yang langsung dibentuk di gaun, sampai hiasan bunga di korsase," ujanya.

Gaun pengantin internasional karyanya masih menggunakan bahan-bahan duchess satin, tavetta, silk tavetta, organza, dan sifon. Yang membuatnya semakin presticious, gaun-gaun pengantin rancangan May May
Bridal dibuat oleh rekanan Eden Bridals dan Saison Blanche yaitu bridal dari Amerika.

"Kita buat desainnya, tapi pengerjaannya di Amerika oleh Eden Bridals dan Saison Blanche. Jadi kita terima sudah jadi," ujarnya.

Tidak hanya itu, Lily pun mengaku pernah membuat gaun serupa dengan gaun yang kenakan Kate Middleton. "Sebenarnya desain seperti itu (gaun Kate) sudah ada sejak lama, kami pun punya yang serupa. Hanya, lengan yang kami gunakan pendek, kalau Kate kan panjang," ujarnya.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara
Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024