Cantik Memikat dalam Hitungan Detik

Riasan alis
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Ingin terlihat cantik, namun tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan? Tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin. Anda hanya butuh waktu tak sampai satu menit untuk menampilkan paras nan memikat.

Setelah memakai pelembab wajah dan bedak, pilih satu atau dua langkah aplikasi riasan. Masing-masing langkah hanya membutuhkan waktu tak sampai 30 detik. Berikut triknya, seperti dilansir dari situs Allure.

1. Bibir lembab natural
Oleskan lipstik dengan warna alami menyerupai bibir Anda. Lalu, buatlah bibir superglossy dengan menggunakan lip balm atau lip gloss.

2. Kulit bercahaya
Jika Anda mengenakan pakaian yang banyak memperlihatkan kulit, pastikan selalu menjaga kelembabannya. Oleskan pelembab atau sunblock, terutama pada area kulit terbuka. Anda dapat memilih pelembab yang memberikan dampak lebih bercahaya, mulus, dan lentur.

3. Bibir merah seksi
Bibir adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cukup menarik perhatian pria. Memberikan sentuhan warna berani seperti merah dapat menambah keseksiannya. Namun, membuatnya terlalu merah atau terlalu orange juga akan membuat penampilan terlihat aneh. Cobalah mencampurkan kedua warna untuk menciptakan bibir seksi dan unik.

4. Warna metalik pada mata
Cobalah sesuatu berbeda. Jangan hanya bermain aman dengan menggunakan warna-warna kulit seperti cokelat atau perunggu. Anda dapat menggunakan warna metalik seperti warna emas untuk menciptakan penampilan berbeda.

5. Warna natural pink pada pipi
Gunakan cream blush berwarna pink lembut atau peach, untuk membuat pipi Anda merona secara natural. Aplikasikan pada tulang pipi Anda dengan gerakan memutar. Anda pun akan terlihat segar walaupun tidak
berdandan.

6. Pink natural pada bibir
Anda tidak perlu mengigiti bibir Anda untuk mendapatkan warna pink natural pada bibir, gunakan saja lipstik pink dan hapus sedikit dengan menggunakan tisu agar terliht natural.

7. Pertegas mata dengan eyeliner
Smokey eyes selalu berhasil membuat penampilan seorang wanita lebih seksi. Caranya adalah dengan menggunakan eyeliner hitam berbentuk pensil, liner krim, dan eye shadow bubuk. Gunakan eyeliner pensil dan
liner krim menyusuri garis mata, haluskan warna dengan menggunakan cutton bud, lalu aplikasikan sekali lagi liner krim dan eyeshadow bubuk di sekitar garis mata.

8. Cat eyes
Anda tidak perlu berdanda full make up dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk medapat penampilan yang unik. Anda hanya memerlukan beberapa detik untuk membuat cat eye pada mata, dan Anda pun akan terlihat
berbeda.

9. Violet Eyes
Untuk Anda yang berkulit cerah, tidak ada salahnya untuk bermain dengan warna-warna berani seperti ungu pada mata. Gunakan shimmer purple eyeshadow dari garis mata hingga lipatan mata, lalu buat garis di atas mata dengan menggunakan liquid eyeliner berwarna ungu gelap.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024