Olivia Wilde Diprediksi Perankan Lara Croft

Olivia Wilde
Sumber :

VIVAnews - Film Tomb Raider versi baru akan segera terealisasi. Produser telah menemukan penulis untuk film tersebut yakni Mark Fergus dan Hawk Ostby. Dan kabarnya, sosok Lara Croft akan diperankan aktris Olivia Wilde.

Olivia disebut-sebut akan menggantikan posisi Angelina Jolie yang sukses memerankan tokoh tersebut dalam dua film sebelumnya. Aktris berponi ini diprediksi menjadi calon kuat untuk menjadi pemeran utama dalam film yang meraih sukses itu.

Tetapi, saat disinggung soal itu, Olivia dalam sebuah wawancara dengan MTV mengaku belum mengetahui. "Sejauh yang saya tahu sekarang ini saya tidak bermain sebagai Lara Croft," kata Olivia seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 9 Mei 2011.

Olivia menambahkan dirinya cukup senang karena namanya dikait-kaitkan dengan peran untuk karakter yang melambungkan nama Jolie di dunia akting Hollywood.

"Itu benar-benar keren bahwa orang berpikir aku harus bermain di film itu," ungkap bintang film 'Cowboys and Aliens' ini.

Nama Olivia muncul sebagai calon kuat pemeran Lara Croft karena aktris ini dianggap memiliki penampilan eksotis. Dan saat ini, di Hollywood namanya tercatat sebagai artis wanita terseksi. Ia pun memiliki kemampuan berakting. Dan itu merupakan syarat penting untuk peran Lara Croft.

Untuk mendapatkan peran Lara Croft, rumah produksi tersebut telah mengincar sejumlah artis ternama untuk peran yang sangat identik dengan Jolie tersebut. Nama-nama seperti Megan Fox, Mila Kunis, Eva Green, Blake Lively sampai aktris muda Ashley Greene.

Tetapi, sampai saat ini, produser belum mengumumkan siapa artis yang berhasil terpilih untuk memerankan sosok tersebut.

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia
Kejaksaan Agung menyita aset berupa uang tunai dari kasus korupsi timah

Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T

Survei LSI menyebutkan, Sebanyak 68,4 persen masyarakat percaya Kejaksaan Agung akan mengusut tuntas kasus korupsi terkait PT Timah yang merugikan negara hingga Rp 271 T.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024